Tak Hanya Roma, Juventus Juga Waspadai Napoli

Para pemain Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Musim ini, AS Roma konsisten menjadi pesaing Juventus di Serie A. Dari 11 pertandingan, Giallorossi membuntuti di peringkat 2 dengan 25 poin, dan hanya tertinggal 3 poin dari Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Belakangan, Napoli juga ikut meramaikan perburuan Scudetto. Tim besutan Rafael Benitez menundukkan AS Roma dan Fiorentina, dan kini menempati peringkat 3. Partenopei mengumpulkan 21 pertandingan, atau terpaut 7 poin dari Juve.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sadar Roma merupakan pesaing kuat timnya dalam perburuan gelar. Namun, mantan arsitek AC Milan itu juga enggan mencoret Napoli dari persaingan.


"Cukup tepat. Pelatih Roma, Rudi Garcia terus menjaga kepercayaan diri Roma. Akan ada pertarungan hingga akhir," ucap Allegri pada
TG1
.


"Namun, Napoli juga telah kembali dalam persaingan," lanjutnya.


Juve akan menghadapi Napoli di ajang Piala Super Italia di Qatar, 22 Desember 2014. Ini bisa menjadi gelar perdana Bianconeri musim ini.


"Target pertama kami musim ini adalah Piala Super Italia melawan Napoli. Namun, kami juga berjuang untuk Coppa Italia dan Scudetto," ujar Allegri.


"Lalu, ada Liga Champions, yang merupakan target fantastis, menarik, namun sulit. Tujuan kami adalah melaju sejauh mungkin," tegas pria 47 tahun ini. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya