Pahlawan Persib Ternyata Hampir "Dibajak" Persija

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dengan trofi ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVAbola - Vladimir Vujovic menjadi salah satu pemain penting Persib Bandung musim ini. Namun, bek tengah asal Montenegro itu belum pasti bertahan di skuad "Maung Bandung" di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Musim ini, peran Vujovic cukup krusial bagi Persib. Selain kokoh di lini belakang, 6 golnya sepanjang musim juga menjadi bukti. Bahkan, salah satunya tercipta di masa-masa krusial pada semifinal ISL.

Setelah berhasil mempersembahkan trofi juara ISL ke Kota Kembang, masa depan Vujovic dalam tanda tanya. Kabarnya, rival seteru mereka, Persija Jakarta, sempat berusaha untuk "membajaknya".

"Usia saya hampir 33 tahun. Saya harus memikirkan masa depan saya. Kita lihat saja nanti," ujar Vujovic di situs resmi Persib.

"Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada yang beri tahu Persija menginginkan saya. Namun, saya tidak bersedia," ungkap pemain yang pernah mencicipi Liga Lebanon, Kazakhstan, dan Hungaria tersebut.

Vujovic juga mengaku ada beberapa klub Asia yang mengincar jasanya, salah satunya dari Liga Malaysia. Namun, ia mengaku sudah kerasan dengan kondisi di dalam skuad Persib.

"Persib musim ini sempurna karena akhirnya mengangkat trofi. Semua pemain di sini dan manajemen juga sempurna. Sejak awal sampai sekarang semuanya luar biasa," tambah Vujovic.

Vujovic masih berkesempatan kembali memberikan gelar pada Persib, kalau kontraknya diperpanjang. "Maung Bandung" rencananya akan tampil di final Inter Island Cup melawan Arema Cronus pada awal 2015 mendatang. (one)

Baca Berita Menarik Lainnya:

Kenapa Pelatih Persib Terjatuh Melihat Gol Boaz?

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Musim Depan, Persib Bakal Tambah Amunisi Baru

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Hamka Hamzah Putuskan "Pulang Kampung" dari Liga Malaysia

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016