Demi Pendidikan, Cinta Laura Lupakan Akting

VIVAnews - Cinta Laura tak ingin selamanya berkarir di dunia entertainment. Dia memiliki cita-cita yang lain. Dia rela melupakan popularitasnya demi cita-citanya tersebut.

Di usianya yang masih sangat muda, Cinta Laura memiliki pikiran yang maju dibanding anak seusianya. Cinta telah memiliki cita-cita untuk menjadi psikolog. Dia akan mengambil jurusan psikologi di bangku kuliah nanti. Demi mewujudkan cita-citanya itu, artis berdarah Jerman-Sunda ini akan meninggalkan dunia artis yang telah mempopulerkan namanya.

"Aku di sini hanya untuk fun saja. Aku ingin fokus di pendidikan," kata Cinta dengan gaya bicaranya yang khas seperti dilansir dari Espresso, Kamis 7 Mei 2009.

Kedua orangtuanya memberikan kebebasan pada artis sinetron ini untuk memilih dan menentukan masa depannya sendiri.

"Kalau mami sama papi terserah sama aku saja. Mereka membebaskan aku," ucap pelantun 'Oh Baby' ini.

Cinta sudah mulai mempersiapkan diri dari sekarang untuk mengejar cita-citanya. Dia berniat untuk meninggalkan dunia sinetron dan konsentrasi pada pendidikannya.

Cinta mengaku tidak sayang meninggalkan karirnya di seinetron yang sedang menanjak. Dari dulu dunia artis hanya untuk mengisi waktu saja. Dia tetap fokus pada sekolahnya.

"Buat aku education itu nomor satu. Dan aku mau konsentrasi full ke pendidikan," tekadnya.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024