Kembali Bersinar, "Bintang Terbuang" Enggan Balik ke MU

Pemain Sporting Lisbon, Nani
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Winger milik Manchester United, Nani, saat ini belum ingin kembali ke Old Trafford. Pria Portugal tersebut fokus membela Sporting Lisbon.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pria 27 tahun itu terbuang dari skuat MU pada musim panas lalu, usai kedatangan sejumlah pemain anyar. Nani pun memilih pulang kampung ke Portugal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Keputusan Nani merapat ke Sporting pun berbuah manis. Ia menjadi pilihan utama dalam sembilan laga dan sukses mencetak dua gol di Liga Portugal, serta tiga gol dalam empat laga Liga Champions.


Berbagai dukungan pun diberikan pada Nani agar bisa kembali ke MU, ada yang mendesak agar secepat mungkin pada Januari nanti. Namun, Nani menutup kemungkinan tersebut.


"Saya pikir tidak ada kemungkinan itu. Itu urusan orang lain. Senang rasanya merasakan kehangatan fans MU. Mereka meminta saya kembali, tapi saya ingin terus bekerja," tutur Nani pada
Soccerway.


"Saat ini adalah momen terbaik dalam karier saya dan saya harap itu terus berlanjut. Dalam sepakbola, satu hari kita dipuji dan dibanjiri kritik di saat yang berbeda," lanjutnya.


Selama delapan musim membela MU, penampilan Nani bisa dibilang tidak bisa memenuhi ekspektasi. Total hanya 40 gol dicetaknya dari 228 pertandingan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya