Aguero Keluhkan Penampilan ManCity di Kancah Eropa

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menilai penampilan timnya di Liga Champions sangat buruk musim ini. Pemain asal Argentina ini pun takut bila The Citizens akan mengalami musim terburuk di kompetisi benua biru itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manchester City yang tergabung di Grup E, memainkan fase grup ini dengan jauh dari kata memuaskan. ManCity sama sekali belum pernah meraih kemenangan dari 4 laga awal yang telah dilakoni.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu harus puas mendiami dasar klasemen dengan raihan 2 angka saja. Melihat kondisi tersebut, Aguero menilai City tak memberikan permainan yang sebenarnya.


"Tidak ada satu pun di antara semua pertandingan yang sudah kami mainkan menunjukkan penampilan City yang sebenarnya. Tidak ada satu pun yang bagus. Namun, kami masih bisa meraih hasil positif," ujar Aguero, kepada The Mirror.


Demi membuat kans ManCity untuk bisa melaju ke babak 16 besar tetap terbuka, jawara Premier League musim lalu ini wajib meraih poin penuh di 2 laga tersisa. Di mana, Manchester City akan menantang Bayern Munich dan AS Roma.


"Namun, jika kami tidak mengubah permainan di dua pertandingan terakhir, Anda bisa menilai perjalanan kami sebagai yang terburuk di Liga Champions," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya