Dua Pemain Muda Inggris Layak Bela Barcelona

Raheem Sterling (kiri) berduel dengan Valon Behrami
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menilai dua pemain muda Inggris, Raheem Sterling dan Ross Barkley, layak untuk membela timnya. Kedua pemain ini dianggap punya kapasitas untuk berseragam Blaugrana.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Winger Liverpool dan gelandang Everton itu memang menarik perhatian publik dalam beberapa musim terakhir. Meski masih muda, keduanya sudah menjadi pilar di tim masing-masing.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Selain itu, Sterling (19 tahun) dan Barkley (20 tahun) juga sudah merasakan kehormatan membela timnas Inggris. Atas dasar itulah, Xavi melihat keduanya pantas bermain untuk Barcelona.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Ya, kenapa tidak? Saya kira mereka (Sterling dan Barkley) bisa," kata Xavi kepada Squawka.

"Mereka punya kapasitas fisik yang luar biasa dan juga punya teknik yang bagus. Di Spanyol, kami memprioritaskan pemain yang secara teknis memang berbakat tapi kedua hal itu sangat penting dalam sepak bola," ia menambahkan.

Bukan hanya Xavi yang kepincut dengan kedua aksi pemain masa depan The Three Lions tersebut. Beberapa klub raksasa Eropa juga berminat dengan jasa Sterling dan Barkley. Salah satunya adalah rival Barcelona, Real Madrid.

Baca juga: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya