Persib Tegaskan Takkan Lepas Konate

Pemain Persib Bandung, Makan Konate, saat perayaan juara ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta klub yang meminati Makan Konate segera melupakan mimpi dan mengubur harapan mendapatkan tanda tangan gelandang asal Mali tersebut.


Secara tegas, Umuh menyatakan Konate telah diproteksi Persib sekalipun ada klub yang berani membayar tinggi uang transfer demi mendapatkan salah satu pahlawan Persib musim ini.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Konate tak akan ke mana-mana dan klub lain tak perlu ‘capek-capek’ mengejarnya mending lupakan dan cari pemain lain saja,” ungkap Umuh sedikit berkelakar.


Konate merupakan salah satu pemain yang perannya cukup vital di Persib musim ini. Bahkan, Konate tak pernah sekalipun absen membela Persib dan jadi top skor di klub berjuluk Maung Bandung tersebut dengan koleksi 13 gol.


Pelatih Djadjang Nurdjaman pun menyatakan sangat bersyukur dapat memiliki pemain sekelas Konate. “Semua pemain sebenarnya cukup saya suka. Tapi kalau harus memilih, saya suka dan bersyukur bisa memiliki pemain sekelas Makan Konate,” ucap Djanur belum lama ini.


Sementara itu, Konate sendiri menyatakan komitmennya bersama Maung Bandung dan merangkai cita-cita lebih tinggi. Dia berharap, Persib pun dapat mengukir prestasi membanggakan di AFC Cup musim depan.


“Saya kini memiliki harapan lebih tinggi bersama Persib. Akan terasa sangat spesial jika gelar musim ini bisa kita lengkapi dengan gelar juara AFC Cup,” ungkap Konate yang Senin, 10 November 2014 merayakan ulang tahunnya yang ke-23.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya