Diincar Timnas U-19 dan Persipura, PBR Pagari Dejan Antonic

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVAbola - PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) selaku perusahaan pengelola Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan Dejan Antonic tetap duduk di kursi pelatih musim depan. Sebelumnya Dejan dikabarkan siap menukangi tim nasional Indonesia U-19.

Direktur PT KPP Marco Gracia Paulo tak menampik jika pelatih asal Serbia itu, kini diincar banyak klub baik di Indonesia maupun Malaysia serta diisukan masuk salah satu kandidat pelatih Timnas U-19 menggantikan Indra Sjafri.

“Dejan sudah menyatakan oke bertahan menukangi PBR. Kami juga sudah berbicara langsung dengan Dejan dan dia menyatakan komitmennya bersama PBR,” ungkap Marco, Selasa 11 November 2014.

Marco menjelaskan sejauh ini, dia mendapatkan kabar kalau Dejan tengah berusaha didekati sejumlah klub papan atas di Indonesia. Selain Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Persebaya Surabaya. Persipura Jayapura pun belakangan kabarnya tertarik mengontrak Dejan sebagai suksesor Jacksen F Tiago.

“Bahkan, saya dengar ada klub Malaysia juga yang ingin merekrutnya,” ucap Marco.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Selain mempertahankan Dejan, untuk komposisi pemain Marco menyatakan sejauh ini pihaknya baru mendapatkan rekomendasi soal siapa saja pemain musim ini yang bakal dilepas.

“Belum ada pembicaraan serius mengenai siapa saja yang bakal didatangkan. Tapi kami sudah bisa pastikan ada lima pemain yang bakal dilepas musim depan,” ucapnya.

Sayangnya Marco masih enggan menyebut nama-nama pemain yang tak diperpanjang kontraknya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'
Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015