Evan Dimas Persembahkan Gol untuk Masyarakat Indonesia

Indonesia Bungkam Timor Leste 4-0
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Evan Dimas Darmono menjalani debutnya di Timnas senior Indonesia saat melawan Timor Leste, Selasa 11 November 2014. Hebatnya lagi, Evan Dimas juga menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Eks gelandang Timnas U-19 ini dimainkan sejak menit pertama oleh pelatih Alfred Riedl. Gol Evan Dimas ke gawang Timor Leste terjadi pada menit ke-42, memanfaatkan umpan Zulkifli Syukur.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Dengan tenang, Evan Dimas mampu memperdaya kiper Timor Leste sehingga membuat kedudukan saat itu menjadi 3-0. Namun, pada menit ke-63, Evan Dimas ditarik keluar untuk digantikan dengan Samsul Arif.


Gol pada laga debutnya membuat Evan Dimas benar-benar sumringah. "Saya senang, bangga, dan bersyukur bisa mencetak gol di laga debut. Gol ini untuk Indonesia," ucap Evan Dimas kepada wartawan seusai laga, Selasa 11 November 2014.


Jika saja Evan Dimas bisa memanfaatkan dua peluang lain, wonderkid Indonesia mampu mencetak hattrick. Namun, Evan Dimas sudah bersyukur dipercaya tampil dan mencetak gol di laga debut.


"Itu belum rejeki. Saya sudah senang bisa dipercaya untuk main dan punya peluang main di AFF," ungkapnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya