Liverpool Terus Terpuruk, Sterling Rindu Sosok Sturridge

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool cukup terpuruk di ajang Premier League, awal musim ini. Winger The Reds, Raheem Sterling, berharap Daniel Sturridge bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dari 11 pertandingan Premier League yang sudah dilakoni, Liverpool menelan 5 kekalahan dan harus terlempar dari posisi 10 besar dengan raihan 14 poin. Skuad asuhan Brendan Rodgers ini tertinggal 15 angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Hasil buruk yang didapat Liverpool, salah satunya dikarenakan hilangnya sosok Sturridge, yang di musim lalu menjadi mesin gol bersama Luis Suarez. Sturridge sudah tak bermain sejak Agustus lalu karena cedera betis yang menimpanya.


Maka dari itu, Sterling sangat mengharapkan kembalinya Sturridge. Menurutnya, tim sudah kehilangan pemain yang penuh kualitas, dan Sturridge diyakini bisa membuat pundi-pundi gol Liverpool kembali bertambah.


“Kembalinya Sturridge akan menjadi dorongan besar untuk tim. Kami kehilangan dia dan semakin banyak pemain berkualitas Anda pulih dan dapat dimainkan, maka semakin baik,” kata Sterling, seperti dilansir Liverpool Echo.


“Dia memberi kami ancaman di kotak penalti lawan dan dia mencetak gol. Kami semua tidak sabar menunggu dia kembali ke tim. Setelah kekalahan, biasanya Anda ingin pertandingan datang dengan cepat, tetapi saya pikir dengan jeda sekarang dapat membantu kami,” sambungnya.


Di sisi lain, Sterling berharap Liverpool bisa mengejar ketertinggalan usai jeda internasional di pekan ini. Pemain berusia 19 tahun ini yakin bila Liverpool bisa kembali ke papan atas dan ikut dalam persaingan gelar juara musim ini. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya