2 Mangkuk Sup Jadi Ramuan Ajaib Ronaldo?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pusat perhatian dalam acara penghargaan yang digelar surat kabar besar Spanyol, Marca. Ronaldo dalam acara ini meraih penghargaan sebagai top scorer La Liga.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Marca, Selasa 11 November 2014, dalam acara itu, sang presenter Olga Viza menanyakan tentang apa ramuan ajaib Ronaldo sehingga pemain Portugal tersebut mampu tampil konsisten dan bahkan semakin lebih baik dari tahun ke tahun.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Teman Portugal saya pernah mengatakan kepada saya, bahwa Anda selalu selalu makan dua mangkuk sup setiap hari. Dan itu yang membuat Anda kuat, benarkah?" tanya Olga di panggung acara.


"Sekarang saya makan tiga mangkuk sup," jawab pemain yang akrab disapa CR7 itu singkat sambil tertawa kecil. Jawaban Ronaldo pun menuai tawa dari para hadirin yang mendengar.


Prestasi Ronaldo memang mengundang decak kagum. Di usianya yang sudah melewati umur emas (kini dia berusia 29 tahun), Ronaldo justru semakin "menggila." Sepanjang tahun ini saja, dia meraih berbagai gelar pribadi bergengsi.


Dan musim lalu, dia menjadi salah satu pemain kunci Madrid saat meraih La Decima" dengan menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey. Itu belum termasuk berbagai sukses Madrid dalam 3 tahun terakhir sebelumnya.


Namun, penampilan cemerlang Ronaldo sebenarnya tidak ada kaitan dengan ramuan ajaib atau obat rahasia apapun. Beberapa pelatih yang pernah menanganinya mengatakan Ronaldo selalu tampil bagus lewat kerja keras dan sikap profesional. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya