"Hajar" Gadis Kecil dengan Bola, Yaya Toure Minta Maaf Lewat Kostum

Chloe, bocah korban tendangan nyasar Yaya Toure.
Sumber :
  • twitter
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Sengsara membawa nikmat, itulah yang dirasakan Chloe, bocah perempuan yang merupakan fans tim promosi QPR. Sempat menjadi korban tendangan nyasar pemain Manchester City, Yaya Toure, dia lalu mendapat berbagai hadiah istimewa.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Cerita bermula ketika Chloe duduk di sisi belakang gawang QPR ketika menjamu ManCity di Loftus Road, akhir pekan lalu. Secara mengejutkan, wajah bocah 5 tahun tersebut dihajar bola tendangan keras Yaya Toure yang meleset dari sasaran.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Chloe sampai terjungkal ke belakang karena kerasnya hantaman si kulit bundar. Yaya Toure kemudian mengaku sangat cemas dengan kondisi "korbannya" itu dan segera meneleponnya selepas pertandingan.


"Baru saja saya berbicara dengan Chloe serta ayahnya di telepon. Syukurlah, dia baik-baik saja. Saya sangat cemas," tulis Yaya Toure di akun
twitter
-nya.


Sebagai permintaan maaf, Yaya Toure pun mengirimkan kostum yang dibubuhi tanda tangannya kepada gadis mungil itu. Hal yang sama dilakukan pihak QPR. Mereka memberikan kostum yang telah ditandatangani seluruh pemain kepada fans ciliknya itu.


Bukan hanya itu, pada laga QPR selanjutnya melawan Burnley, Chloe akan turun ke lapangan bersama maskot tim, Spark, untuk memimpin suporter memberikan semangat bagi para pemain.


"Chloe hanya sedikit pusing pada akhir pekan lalu, namun dia bisa tidur nyenyak. Kami sangat menghargai yang dilakukan QPR dan ManCity, khususnya Yaya Toure. Putri saya sekarang sudah tak sabar memimpin laga melawan Burnley. Semoga dia bisa menjadi maskot keberuntungan," ujar ayah Chloe, Peter, seperti dikutip
Daily Mail.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya