Dzeko Heran Kinerja ManCity di Eropa Sangat Buruk

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola – Buruknya penampilan Manchester City di Liga Champions, membuat Edin Dzeko terheran-heran. Sebab, baginya, The Citizens sudah menampilkan permainan yang cukup baik di kompetisi benua Eropa itu.

ManCity yang tergabung di Grup E, sama sekali belum pernah meraih kemenangan dalam 4 laga yang sudah dilakoni. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu pun mendiami dasar klasemen dengan raihan 2 poin saja.

Kondisi itu membuat Manchester City memiliki potensi tersingkir dengan cepat di fase penyisihan grup ini. Bila ingin menjaga peluang lolos tetap terbuka, City wajib menang atas Bayern Munich dan AS Roma di laga selanjutnya.

Dzeko mengaku cemas bila ManCity harus tersingkir di fase grup ini. Bahkan, pemain berusia 28 tahun ini mengaku sulit untuk menganalisis kekurangan timnya saat bermain di kompetisi Eropa.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Sulit dipahami kinerja ini, karena sebelumnya kami pernah tampil baik di Liga Champions, namun saat ini susah untuk mencapai level tertinggi," ujar Dzeko, seperti dikutip Bleacher Report.

"Cara kami bermain di Premier League tak begitu mudah diterapkan di kancah Eropa, itulah mengapa saya rasa kami mengalami kesulitan. Di Eropa segalanya tidak akan pernah mudah,” sambungnya. (one)

Baca juga:

Baju Renang Istri Crouch Bikin Heboh Pantai Dubai

Inikah Gol Bunuh Diri Paling Spektakuler?

Kekalahan Liverpool Tak Hentikan Balotelli Bikin Ulah

Mengintip Belanjaan Bintang MU Saat ke Supermarket

Sanjungan Van Dijk untuk Evan Dimas

Berpeluang Tampil Lawan Timor Leste, Ini Kata Evan Dimas

Lawan Timor Leste, Van Dijk Berambisi Cetak Gol Perdana di Timnas

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016