Coret Lucas Moura, Brasil Panggil Pemain Debutan

Gelandang Benfica, Tallisca
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Timnas Brasil resmi mencoret Lucas Moura untuk dua laga persahabatan internasional melawan Turki (12 November) dan Austria (18 November). Gelandang Paris Saint-Germain tersebut mengalami cedera kaki kanan.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Lucas tampil 90 menit dan mencetak gol pembuka saat PSG menaklukkan Olympique Marseille 2-0, hari Minggu lalu. Namun, pemain 22 tahun ini harus absen membela Selecao karena mengalami cedera.
VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich


"Departemen medis Paris Saint-Germain mengadakan kontak dengan dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar dan mengumukan bahwa sang penyerang (Lucas) tak bisa tampil bersama timnas Brasil melawan Turki (12 November) dan Austria (18 November)," demikian bunyi pernyataan resmi Federasi Sepakbola Brasil (CBF) seperti dilansir Soccerway.


"Lucas mengalami memar kaki kanan saat membela PSG di liga Prancis, di mana dia mencetak gol untuk kemenangan timnya 2-0 atas Olympique Marseille," lanjut pernyataan tersebut.


Sebagai gantinya, pelatih Brasil, Carlos Dunga memanggil gelandang serang Benfica, Talisca. Ini adalah kali pertama pemilik nama lengkap Anderson Souza Conceicao ini dipanggil timnas Brasil senior. Sebelumnya, dia sempat tampi di level U-20 dan U-23.


Talisca sudah mencetak 9 gol dari 14 penampilan bersama Benfica musim ini. Salah satu gol pemain 20 tahun ini dicetak ke gawang AS Monaco di Liga Champions dan membawa timnya menang 1-0.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya