Persib Putus Kontrak Djibril Coulibaly

Striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly
Sumber :
  • www.persib.co.id
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Djibril Coulibaly jadi pemain Persib Bandung pertama yang dipastikan bakal didepak alias tak masuk daftar skuad di kompetisi musim depan. Kepastian itu disampaikan manajer Persib Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman.


Bagi Couliblay kenyataan ini bisa dikatakan cukup pahit. Terlebih, keputusan tidak diperpanjangnya kontrak dilakukan dalam suasana tim sedang merayakan pesta juara usai menggondol trofi Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah mengandaskan Persipura Jayapura di partai puncak.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Minimnya kontribusi jadi alasan utama Persib tidak memperpanjang kontrak eks penyerang Barito Putra tersebut. Padahal di awal musim ini, setelah kehilangan Sergio van Dijk, Persib sangat berharap pada Coulibaly berkat penampilan cemerlangnya musim lalu.


Satu pemain asing sudah pasti akan didepak. Ada dua pemain lain yang juga kemungkinan tidak diperpanjang, dua-duanya pemain lokal. Tapi belum kita pastikan,” jelas Umuh kepada wartawan, Senin 10 November 2014.


Umuh menyatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan staf pelatih maupun pengurus teras PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dalam hal ini Direktur Utama Klub Glen Sugita.


“Pak Glen sudah setuju dan sudah memberikan arahan juga untuk segera mencari penggantinya. Ada tiga sampai empat pemain yang sedang kita incar musim depan,” terangnya.


Sementara itu, Djadjang Nurdjaman membenarkan keputusannya tak merekomendasikan pemain asal Mali tersebut. “Sejauh ini baru Djibril yang dilepas. Yang lainnya masih dibicarakan,” ucap Djanur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya