ManCity Tak Boleh Terus Bergantung pada Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada laga kontra AS Roma
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Peran vital Sergio Aguero untuk Manchester City sudah tak terbantahkan. Pemain internasional Argentina ini menjadi top scorer Premier League dengan 12 gol dari 11 pertandingan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Ketajaman Aguero kembali terbukti saat menghadapi Queens Park Rangers, 8 November 2014. Pemain 26 tahun ini mencetak 2 gol meski pada akhirnya ManCity harus puas dengan skor imbang 2-2. Bek ManCity, Bacary Sagna berpendapat, The Citizens tak boleh terus bergantung pada Aguero.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Selama Sergio bisa mencetak gol, itu bagus. Namun, kami punya banyak pemain bagus yang bisa melakukannya," kata Sagna pada
Manchester Evening News
.


"Dia adalah orang yang bisa mengubah permainan. Dia mencetak dua gol, namun kami punya banyak pemain yang bisa melakukannya. Selama dia bisa terus mengangkat tim, kami bisa meningkatkan permainan kami dan meraih kesuksesan," tegas mantan pemain Arsenal ini.


ManCity hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sagna berharap The Citizens bisa segera bangkit.


"Kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa bermain untuk tim ini dan sukses. Kami punya banyak pertandingan tersisa dan kami ingin menegakkan kepala kami," ucap Sagna.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya