SBY: Selamat untuk Persib, Semoga Prestasinya Meningkat

Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Ginanjar Mukti
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhono akhirnya bisa menyampaikan langsung ucapan selamat kepada skuad Persib Bandung yang baru saja menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. SBY tanpa sengaja bertemu skuad Maung Bandung di Trans Hotel Bandung, Senin 10 November 2014.


SBY datang ke Kota Bandung untuk menghadiri reuni Akabri angkatan 1973 di Trans Hotel Bandung. Secara kebetulan acara tersebut digelar di tempat yang sama dengan kegiatan Persib yang tengah menggelar syukuran perayaan ulang tahun ke-23 Makan Konate.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Didampingi mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, SBY bertemu dan berbincang dengan Manajer Persib Umuh Muchtar dan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Tak lupa SBY yang sehari sebelumnya sudah menyampaikan selamat kepada Persib lewat akun Twitter-nya,
@sbyudhoyono
, bisa memberikan ucapan selamat secara langsung.


“Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya. Masyarakat Jawa Barat dan tentunya pendukung Persib tentu akan selalu berdoa untuk Persib,” ucap SBY.


Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada SBY yang menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan selamat. Baginya ketika Persib mendapatkan ucapan selamat secara langsung dari mantan Presiden RI merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.


“Meski pertemuannya singkat, tapi ini tentu kehormatan dan kebanggaan bisa bertemu beliau, apalagi tadi beliau juga memberikan selamat kepada tim,” ungkap Umuh.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya