Final Inter Island Cup yang Tertunda Digelar Januari 2015

M Ridwan kontrol bola saat Persib lawan Arema
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAbola - Final Inter Island Cup 2014, direncanakan baru bakal berlangsung pada Januari 2015. Partai puncak turnamen pramusim Indonesia Super League 2014 ini, sebelumnya memang tertunda karena alasan keamanan.

Laga final IIC 2014 mempertemukan antara Persib Bandung melawan Arema Cronus. Menurut Sekjen PSSI, Joko Driyono, pertandingan Persib kontra Arema dijadwalkan bermain home and away.

"Waktu babak delapan besar kemarin, kita sudah diskusi Persib dan Arema, kita masih punya agenda Inter Island Cup 2014, home and away. Itu menjadi benefit bagi kedua tim," jelas Joko kepada wartawan dalam konferensi pers AFF Cup 2014, Senin 10 November 2014.

Selain itu, pria yang akrab disapa Jokdri ini juga menyatakan, musim depan tak akan ada lagi Inter Island Cup. Dia menyerahkan kepada klub-klub Indonesia Super League untuk menggelar laga, atau turnamen pramusim sendiri.

"Inter Island musim depan kami tiadakan, semoga ini menjadi peluang bagi klub-klub Indonesia membuat laga pramusim, mini turnamen, atau apa pun," jelasnya.

"Klub punya agenda-agenda sendiri untuk pramusim, kita senang ada undangan dari luar negeri atau mengundang klub dari luar negeri. PSSI dalam posisi tidak melarang," ujar dia.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(asp)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016