Apresiasi Buat Indra Sjafri di Hari Pahlawan

Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVAbola - Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mendapatkan apresiasi di Hari Pahlawan, 10 November 2014. Indra mendapat kehormatan untuk melatih tim Star Indonesia Legend.

Indra akan memimpin Star Indonesia Legend yang di antaranya akan diperkuat mantan striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto, dan mantan gelandang Timnas yang masih aktif bermain, Ponaryo Astaman, serta para pemain Timnas U-19. Star Indonesia Legend akan melawan Star Legend yang diperkuat dua mantan bintang Real Madrid, Michel Salgado dan Fernando Morientes.

"Star Indonesia Legend dilatih Indra Sjafri. Bisa dikatakan, ajang ini sebagai apresiasi pada pemain-pemain dan pecinta sepakbola Tanah Air, khususnya coach Indra Sjafri," ungkap Febry F Momor, CEO MorStar Indonesia, sebagai promotor event, dalam rilisnya.

Starbol 2014 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 15 November 2014. Laga tersebut semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga dipindahkan ke Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, lantaran SUGBK dipakai untuk menggelar laga uji coba tim nasional Indonesia senior melawan Suriah, 22 November 2014.

"Dengan berat hati dan memohon maaf sebelumnya, kami harus mengumumkan bahwa karena satu dan lain hal, para legenda sepakbola internasional yang sedianya akan bertanding, tidak bisa sepenuhnya hadir," lanjutnya.

Pemilihan kota Surabaya dan Stadion Gelora Bung Tomo bertujuan untuk ikut memperingati Hari Pahlawan melalui gelaran pertandingan sepakbola dengan menampilkan para legenda dan pemain-pemain terbaik Tanah Air serta pemain-pemain muda sebagai bentuk apresiasi.

"Meski dengan berbagai perubahan termasuk pihak sponsor acara, Starbol Indonesia tetap berupaya menjaga komitmen untuk menyuguhkan pertandingan sepakbola yang baik bagi para pecinta sepakbola," tutur Febry.

Starbol 2014 awalnya akan digelar pada 7-8 Agustus 2014. Bintang-bintang dunia yang dijanjikan bakal hadir yakni Fabio Cannavaro, Michel Salgado, Guti Hernandez, Fernando Morientes, Fernando Redondo serta Roberto Carlos.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Baca juga:

4 Raksasa KO, Siapa Bisa Hentikan Laju Chelsea?

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Semalam

Sang Istri Ungkap Suasana Hati Di Maria di MU

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016