Mantan Personel Oasis "Lecehkan" Legenda MU

Gary Neville bersama Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Eks pemain MU, Gary Neville, mendapat pengalaman tidak menyenangkan dengan band favoritnya, Oasis. Dia diberi hadiah kejutan bernada melecehkan dari salah satu mantan pentolan Oasis, Noel Gallagher.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Daily Mail, pengalaman tidak menyenangkan ini berawal dari keputusan Neville mengirimkan gitarnya kepada Gallagher agar mau menandatanganinya. Namun, bukan hanya tanda tangan yang didapat Neville.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Selain tanda tangan, Gallagher juga menuliskan pesan pendek di gitar Neville. Mantan pentolan grup yang sudah bubar itu memberikan tulisan bernada melecehkan dan mengisyaratkan kebencian sebagai fans ManCity terhadap Neville yang merupakan mantan pemain MU.


"Hai Gary, berapa kali Anda bermain untuk timnas Inggris? Berapa banyak Anda merasa pantas membela Inggris? Tidak ada sama sekali. Penuh cinta, Noel Gallagher - MCFC," tulis Gallagher di sisi belakang gitar Neville.


Bukan hanya itu, Gallagher juga menuliskan MCFC 4 kali di sisi depan gitar Neville yang bercorak bendera Inggris. MCFC mengacu kepada klub Manchester City yang merupakan klub idola Gallagher sejak lama.


"Saya fans berat Oasis. Saya mulai belajar gitar selama beberapa tahun terakhir dan mengirimkannya (ke Gallagher). Dan ketika menerimanya kembali, saya sangat terkejut, sungguh," kata Neville. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya