PSG Tekuk Marseille, Persaingan di Ligue 1 Memanas

Pemain PSG, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Persaingan papan atas di Ligue 1 memanas. Hal itu setelah Paris Saint-Germain menekuk pemuncak klasemen, Olympique Marseille dalam duel bertajuk Le Classique, Minggu 9 November 2014 (Senin dini hari WIB).

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Tampil di Parc des Princes, Lucas Moura membuka keunggulan PSG menit 38. Pemain asal Brasil ini memanfaatkan kesalahan Benjamin Mendi yang gagal membuang umpan silang Ezequiel Lavezzi dengan sempurna.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Petaka untuk Marseille datang pada menit 78. Gilbert Imbula menerima kartu merah langsung setelah melakukan tekel berbahaya terhadap Yohan Cabaye.


Unggul jumlah pemain, PSG di atas angin. Les Parisiens menggandakan keunggulan menit 85. Tandukan Edinson Cavani gagal dibendung kiper Marseille, Steve Mandanda.


Skor 2-0 untuk kemenangan PSG bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini belum mengubah posisi Marseille di puncak klasemen dengan 29 poin dari 13 pertandingan. Namun, kini PSG hanya berjarak 1 poin dengan Marseille.


Olympique Lyon dan Bordeaux yang ada di peringkat 3 dan 4 juga masih bisa mengancam. Kedua tim ini memiliki 26 dan 24 poin.


Susunan Pemain
Paris Saint-Germain (4-3-3):
Sirigu; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Pastore, Verratti, Matuidi; Lucas, Cavani, Lavezzi


Olympique Marseille (4-2-3-1):
Mandanda; Dja Djedje, Fanni, N'Koulou, Mendy; Imbula, Lemina; Thauvin, Payet, Alessandrini; Gignac.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya