Jelang Penampilan ke-100, Hodgson Puji Rooney

Pemain Inggris, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Wayne Rooney akan melakoni caps ke-100 bersama timnas Inggris. Pemain Manchester United ini berpeluang mencatat rekor tersebut saat menghadapi Slovenia di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu 15 November 2014.

Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU

Rooney akan menjadi pemain ke-9 Inggris yang mencatat 100 caps, atau yang keempat di masa manajer Roy Hodgson. Pemain 29 tahun ini menjabat kapten The Three Lions menggantikan Steven Gerrard yang pensiun.
Mourinho, Manajer yang Memperhatikan Kebersihan Gigi Pemain


"Sejak dia menjadi kapten, saya pikir dia telah mengambil langkah maju baik bersama Manchester United maupun bersama kami," ucap Hodgson seperti dilansir
Soccerway
.


Menurut Hodgson, Rooney telah mengambil jabatan kapten dengan keseriusan tinggi. Mantan pemain Everton ini telah banyak belajar dari Gerrard.


"Dia telah menghabiskan waktu dengan banyak pemain muda. Dan tentu saja, bersama saya dia sangat bagus. Jika ada sesuatu di saat dia harus sadar, dia membuat saya menyadari hal itu," kata Hodgson.


"Setiap kali ada di lapangan, dia benar-benar bekerja keras. Saya akan menantang siapa pun yang mengkritik kerja keras dan keinginannya, jika mereka menyaksikan pertandingan dengan hati-hati dan mempelajari apa yang dia lakukan," tegas pelatih 67 tahun ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya