Gagal Menang, Pellegrini Nilai ManCity Tidak Beruntung

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Queens Park Rangers (QPR) di Loftus Road, Sabtu 8 November 2014. Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, menilai timnya tidak beruntung.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dalam laga lanjutan Premier League di pekan 11 ini, City sudah tertinggal lebih dulu melalui gol dari Charlie Austin di menit 21. Namun, Sergio Aguero mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 jelang berakhirnya babak pertama.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Sayang, Martin Demichelis mencetak gol bunuh diri dan membuat QPR berbalik unggul. Beruntung, Aguero mampu menyelamatkan muka sang jawara bertahan dari kekalahan ini, dan membuat laga berakhir dengan skor 2-2.


Dalam catatan statistik
Soccerway
, ManCity mampu menguasai jalannya pertandingan sebanyak 54 persen dan melepaskan 14 tembakan. Sayang, catatan tersebut tak mampu membawa City keluar sebagai pemenang.


"Kami kembali sangat tidak beruntung. Kami mendapatkan tiga atau empat peluang untuk mencetak gol dan kami tidak bisa melakukannya. Kemudian setelah itu kami tertinggal 0-1," ujar Pellegrini, seperti dilansir
BBC.


"Tetapi, tim ini menunjukkan semangat berjuang. Kami berada dalam situasi yang tidak beruntung. Kami tidak bermain sangat baik. Tetapi, kami memiliki peluang cukup untuk memenangi laga ini,” sambungnya.


Dengan hasil ini, City tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 21 poin dari 11 laga yang telah dilakoninya. Pellegrini berharap timnya bisa kembali ke performa terbaiknya, usai jeda internasional. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya