Tertinggal Jauh dari Chelsea, ManCity Enggan Panik

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak risau meski timnya tertinggal poin cukup jauh dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Menurutnya, perjalanan kompetisi musim ini masih panjang.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity ditahan imbang QPR 2-2 dalam lanjutan Premier League dinihari tadi, Minggu 9 November 2014. Hasil imbang ini membuat ManCity tertahan di posisi tiga dan tertinggal 8 poin dari Chelsea yang sukses menekuk Liverpool 2-1.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya tidak memikirkan Chelsea, saya memikirkan tentang tim kami. Kami masih punya banyak waktu, masih ada 27 laga tersisa. Kompetisi masih panjang," kata Pellegrini seperti dilansir Tribal Football.


Pelatih asal Chile itu mengakui butuh perbaikan di lini belakang ManCity, Pellegrini juga memuji Sergio Aguero yang sukses memborong 2 gol dan sekaligus menyelamatkan ManCity dari kekalahan.


Dalam laga di Loftus Road Stadium, ManCity tertinggal dua kali. Diawali gol pemain QPR Charlie Austin di menit 21. Tapi Aguero mampu membalas di menit 32. Begitu pula dengan gol bunuh diri Martin De Michelis di menit 76 yang bisa disamakan Aguero di menit 83.


"Saya pikir ini bukan penampilan terbaik kami dari sisi pertahanan. Kami harus berkembang secara umum. Di saat bersamaan, Aguero pemain yang sangat penting buat kami. Saya selalu berkata dia pemain kelas dunia."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya