Real Madrid Kudeta Barcelona dari Tahta Klasemen La Liga

Para pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos.
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Real Madrid kembali mengambil alih puncak klasemen dari Barcelona usai mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 5-1. Dengan hasil ini, Madrid berada di puncak klasemen dengan 27 poin, 2 angka lebih banyak dari Barca yang ada di posisi kedua.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu 9 November 2014 dini hari WIB, Los Blancos sudah membuka keunggulan sejak laga baru berusia 9 menit. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Umpan silang mendatar Toni Kroos, diteruskan oleh Gareth Bale dengan sempurna. Angka di papan skor berubah, 1-0, untuk keunggulan Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Madrid terus mendominasi permainan. Namun, mereka baru bisa menggandakan skor di menit 40. Umpan sepak pojok James Rodriguez sukses dikonversikan menjadi gol oleg Sergio Ramos.

Selang 4 menit, Rayo Vallecano memperkecil skor lewat Alberto Bueno, memanfaatkan kesalahan lini belakang Madrid. Paruh pertama ditutup dengan skor 2-1.

Di awal paruh kedua, Baptistao sempat menyarangkan bola ke gawang Keylor Navas. Sayang, gol itu harus dianulir karena dia sudah terperangkap offside.

Menit 56, Madrid kembali menambah angka. Kali ini sepakan mendatar cantik Kroos memaksa Cristian Alvarez memungut bola untuk kali ketiga dari jala gawangnya.

Selanjutnya, Madrid semakin tak terbendung. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo masing-masing menyumbang satu gol tambahan. Hingga laga usai Madrid menang dengan skor 5-1.

Susunan Pemain
Real Madrid: Keylor Navas (GK); Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, Nacho; Toni Kroos, Luka Modric; James Rodriguez (Isco 68'); Gareth Bale (Javier Hernandez 84'), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Medran 84').

Rayo Vallecano: Cristian Alvarez (GK); Emiliano Insua, Tito, Abdoulaye Ba Ze Castro; Mohammed Fatau, ROberto Trashorras (Josabed Sanchez 62'), Lica, Gael Kakuta; Leo Baptistao (Manucho 72'), Alberto Bueno.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya