Aguero Setia Hanya Sampai ManCity Juara Liga Champions

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Mesin gol Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan loyalitasnya bersama The Citizens di masa depan. Pemain internasional Argentina itu berjanji tak akan hengkang dari ManCity sebelum dia mempersembahkan trofi Liga Champions.

Mantan pemain Atletico Madrid ini mengaku betah memperkuat klub rival sekota Manchester United itu. Musim panas lalu, Aguero sendiri baru menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Saya tak hanya akan bertahan sampai lima musim lagi agar membuat saya berada di klub ini selama delapan tahun. Tapi, saya mau bertahan lebih lama dari itu, sampai kami mampu memenangkan Liga Champions,” tegas Aguero, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu 8 November 2014.

Striker berusia 26 tahun ini juga mengaku optimis dengan peluang The Citizens untuk lolos dari fase grup Liga Champions. Dia percaya, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, tengah memutar otak untuk membuat anak-anak asuhannya memenangi dua laga terakhir.   

Situasi ManCity di Liga Champions musim ini memang kurang meyakinkan setelah menjadi juru kunci Grup E dengan mengumpulkan dua poin dari empat laga. The Citizens berada satu grup dengan Bayern Munich, yang sudah memastikan lolos, serta AS Roma, dan CSKA Moskow 

"Sekarang kami tidak melihat penampilan sesungguhnya City di Eropa, tapi masih ada dua pertandingan tersisa. Semoga kami bisa bangkit untuk membalikkan keadaan. Yang perlu kami lakukan adalah mengubah cara berpikir main di kompetisi Eropa,” ujar dia. (ren)

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016