Pelatih Madrid Justru Puji Filosofi Klub Medioker Ini

Pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti menaikkan alisnya
Sumber :
  • Canal+

VIVAbola - Real Madrid akan melakoni laga jornada 11 La Liga dengan menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Menariknya, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, justru memuji filosofi yang diusung Vallecano.

"Kami harus berhati-hati karena Rayo tim pekerja keras dan selalu memainkan sepakbola menyerang. Kami tahu bahwa mereka bermain dengan intensitas. Kami harus siap dan ini menjadi perhatian saya. Kami harus fokus dalam pertandingan," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

Menurut Ancelotti, Rayo Vallecano merupakan contoh ideal bagi sepakbola Spanyol. Pasalnya, meski berstatus tim medioker dan tak banyak memiliki pemain bintang, namun tim besutan Paco Jemez ini tetap memperagakan permainan menyerang saat melawan tim manapun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami juga harus menghormati sebuah tim yang memiliki sebuah filosofi dan menerapkan filosofi itu untuk melawan semua tim. Mereka punya sebuah gaya dan menjelaskan bagaimana sepakbola Spanyol itu," ujar pelatih asal Italia ini.

Masih menurut Ancelotti, filosofi yang diusung Rayo Vallecano ini terbilang efektif membuat tim ini merangsek ke papan tengah La Liga. Rayo Vallecano saat ini nangkring di peringkat 12 dengan torehan 11 poin. Sedangkan Madrid di puncak klasemen dengan torehan 24 poin.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016