ManCity Tepis Isu Penjualan Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menepis isu yang beredar bakal dijualnya Yaya Toure di jendela transfer musim dingin nanti. Menurutnya, Yaya masih menjadi tumpuan bagi jawara bertahan Premier League ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pada awal musim ini, gelandang berusia 31 tahun seolah kehilangan nalurinya dalam mencetak gol. Tercatat baru 1 gol yang dicetaknya dari 9 laga yang telah dilakoninya, kontribusinya di atas lapangan untuk The Citizens pun tidak terlalu mengilap.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Menurunnya performa pemain yang di musim lalu sukses mencetak 20 gol itu, membuat klub mulai berpikir untuk melepasnya. Tim kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, disebut-sebut siap menampungnya.


Akan tetapi, Pellegrini menyebut Yaya akan tetap berada di Etihad Stadium. Menurutnya,  pemain yang didatangkan dari Barcelona pada 2011 itu telah bermain cukup baik sejauh ini dan tetap memiliki peran penting bagi permainan Manchester City.


"Pasti ada banyak laporan yang menyebutkan Yaya akan dijual. Mungkin semua tim lain ingin Manchester City menjadi tim yang lebih lemah. Tapi -tak pernah terlintas dalam pikiran saya - saya yakin tak satu pun orang di klub ini bicara soal penjualan Yaya Toure," ujar Pellegrini, dilansir Sky Sports.


Manchester City sendiri saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan 20 poin atau kalah 6 angka dari Chelsea yang berada di posisi 1. Di pertandingan selanjutnya, ManCity akan menghadapi Queens Park Rangers pada Minggu 9 November 2014 dini hari WIB. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya