Pemain Persib Terharu Lihat Perjuangan Bobotoh

Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga (biru)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga, mengaku terharu melihat perjuangan bobotoh yang jauh-jauh datang ke Palembang demi menonton laga final Indonesia Super League (ISL).


Maung Bandung bakal melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dalam laga final ISL musim 2014, Jumat malam, 7 November 2014.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Ribuan bobotoh pun datang langsung untuk menyaksikan laga tersebut. Kabarnya 15.000 lembar tiket lebih telah dibeli suporter Persib. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang rela menjual barang pribadi demi berangkat ke Palembang.


Ferdinand menilai hal tersebut akan menjadi pelecut khusus. Kehadiran suporter dijamin akan memicu semangat para pemain Persib untuk memperoleh kemenangan dari tim Tim Mutiara Hitam.


"Jujur, saya sangat terharu dengan perjuangan bobotoh. Mereka membuat kami menjadi semangat dan seperti bermain di rumah sendiri," Kata Ferdinand, beberapa jam sebelum pertandingan.


Bagi Persib, ini adalah kesempatan bagi mereka menuntaskan dahaga gelar yang sudah berlangsung selama 19 tahun. Tak aneh jika publik Bandung berbondong-bondong datang ke Sumatera Selatan.


"Kedua tim ini memang mempunyai pemain yang bagus. Namun, kami pastikan akan bermain semaksimal mungkin dan tidak mengecewakan bobotoh yang sudah jauh datang ke sini," ucap penyerang Persib tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya