Istri Digaet Pria Lain, Kaka Resmi Bercerai

Ricardo Kaka dan mantan istri, Caroline Celico
Sumber :
  • Fanpop
VIVAbola
Gabung Tim MLS, Gelandang Milan Reuni dengan Kaka
- Tampan, terkenal, kaya dan punya kepribadian baik. Itulah Ricardo Kaka. Hampir tak ada cela. Sayangnya, meski sosoknya nyaris sempurna bukan berarti bintang asal Brasil itu sukses membangun biduk rumah tangga.

Kaka Sebut AC Milan Segera Bangkit

Kaka baru saja merampungkan proses perceraian dengan sang istri, Caroline Celico. Mereka berpisah setelah 9 tahun bersama.
8 Kiper yang Punya Koleksi Gol Fantastis


"Kami informasikan, setelah 9 tahun pernikahan dan atas kesepakatan bersama, kami memilih berpisah. Kami memahami setiap privasi keluarga dalam masa perpisahan," bunyi pernyataan yang ditandatangani Kaka dan Carol seperti dikutip
Balon Rosa.

Ketidakharmonisan rumah tangga Kaka dengan Carol sudah tercium sejak beberapa bulan terakhir. Indikasi awal pada musim panas lalu, mantan gelandang Real Madrid tersebut terlihat pergi berlibur tanpa didampingi sang istri.


Isu perpisahan itu semakin kencang setelah beberapa pekan kemudian media Brasil merilis foto-foto Carol jalan bareng dan bermesraan dengan laki-laki lain. Malah kemudian wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu semakin menunjukkan keintimannya dengan pria lain di jejaring sosial.


"Saya mencintaimu dan saya akan selalu ada untukmu! #selamat ulang tahun Ferbento," tulis Celico dalam akun
instagram
miliknya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya