Ivanovic Sebut Chelsea Tahu Cara untuk Taklukkan Liverpool

Chelsea vs Maribor
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 8 November 2014. Bek The Blues, Branislav Ivanovic, menyebut timnya sudah tahu harus bagaimana untuk menaklukkan Liverpool.

Ivanovic berjanji Chelsea takkan bermain seperti saat melawan Maribor di babak penyisihan Liga Champions. Seperti diketahui, skuad asuhan Jose Mourinho itu harus tertinggal lebih dulu lewat gol dari Agim Ibraimi di laga tersebut.

Beruntung, Nemanja Matic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan menghindarkan Chelsea dari kekalahan. Ivanovic lantas memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak kembali melakukan kesalahan yang sama.

"Kami tahu bagaimana harus bermain saat melawan Liverpool. Saya pikir jika kami bermain melawan Liverpool seperti melawan Maribor, kami tahu bakal sulit meraih poin. Tentu saja ini peringatkan kepada tim untuk bermain bagus,” ujar Ivanovic, dilansir Sky Sports.

“Kami seharusnya dapat lolos lebih dulu ke fase grup Champions, tapi semuanya sudah terlambat. Kami harus berpikir ke pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Ivanovic menambahkan bila Chelsea bisa mempersiapkan diri dengan cukup baik jelang laga kontra The Reds tersebut. Dia pun yakin Chelsea bisa mengemas poin penuh pada laga pekan 11 Premier League.

"Kami masih punya waktu dua hari untuk memulihkan kondisi, dan saya rasa ini normal. Ini bukan pertama kalinya buat tim, kami harus profesional dan siap memberi kemampuan yang terbaik," tuntasnya.

Baca berita menarik lainnya dengan klik tautan ini.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016