Hadapi Chelsea, Rodgers Yakin Gerrard Tak Terpeleset Lagi

Steven Gerrard (kiri bawah) terpeleset saat lawan Chelsea
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, punya pengalaman tak menyenangkan saat bertemu Chelsea musim lalu. Akibat blunder konyolnya, Liverpool gagal meraih gelar juara Premier League musim lalu.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Liverpool berpeluang merebut titel juara di musim lalu andai mereka mampu memenangkan duel melawan Chelsea 27 April 2014 di Anfield. Tapi, impian The Reds untuk mencicipi gelar Premier League pertama mereka harus sirna.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebab, Steven Gerrard melakukan kesalahan ketika hendak mengontrol bola di penghujung babak pertama. Dia terpeleset dan bola liar kemudian dimanfaatkan oleh Demba Ba untuk dikonversikan menjadi gol.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Blunder Gerrard ini disebut-sebut sebagai biang keladi kekalahan timnya saat itu. Diyakini, mental gelandang 34 tahun itu runtuh seketika. Dan berdampak pada semangat bertanding rekan-rekan satu timnya.

"Gerrard sudah mengalami masa sulit dalam karirnya. Dia pun selalu meresponnya dengan baik. Kejadian itu adalah sebuah bentuk kesialan dalam pertandingan. Tak ada yang harus disesali," kata manajer Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dikutip ESPN FC.

Jelang duel melawan Chelsea, Sabtu 8 November 2014 besok di Anfield, Rodgers yakin Gerrard sudah melupakan kenangan buruknya di musim lalu. Bahkan, pria Irlandia Utara ini mengaku sangat mengandalkan Gerrard untuk menghadapi The Blues.

"Dia sudah bangkit dari insiden itu. Gerrard punya peran yang penting musim lalu. Terdapat karakter yang kuat dalam diri Gerrard," ucap Rodgers.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya