Everton Hantam Lille 3 Gol Tanpa Balas

Para pemain Everton merayakan gol Steven Naismith
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Everton berhasil memetik kemenangan saat menjamu Lille di Goodison Park dalam matchday 4 Liga Europa, Jumat 7 November 2014 dini hari WIB. The Toffees menang 3 gol tanpa balas atas Lille.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Gol pembuka Everton dicetak oleh Leon Osman di menit 27. Osman membobol gawang Lille usai melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

Kemudian, tiga menit jelang jeda, Everton berhasil menambah keunggulan. Kali ini sundulan Phil Jagielka sukses mengoyak gawang Lille.
Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Steven Naismith menjadi pencetak gol ketiga Everton. Sepakan indahnya tak mampu dibendung kiper Lille, Vinvent Enyeama. Skor 3-0 untuk keunggulan Everton berakhir hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Everton kokoh di puncah klasemen sementara Grup H. Mereka mengumpulkan 8 angka dari 4 pertandingan. Dan Everton hanya butuh 2 poin lagi agar bisa lolos ke babak 32 besar.

Di pertandingan lain, Napoli juga mencetak kemenangan 3-0 atas wakil Swiss, Young Boys. Gelandang Napoli, Jonathan de Guzman, sukses mencetak hattrick di pertandingan ini. Dia mencetak gol di menit 45, 65, dan 83.

Kemenangan ini membawa Napoli naik ke peringkat 2 klasemen sementara Grup I. Il Partenopei sudah mengoleksi 9 poin dari 4 laga.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya