Kalah dari CSKA, Jurnalis Rusia Ejek ManCity

Reaksi pemain ManCity, Vincent Kompany
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kekalahan 1-2 Manchester City dari CSKA Moscow di ajang Liga Champions, Kamis 6 November 2014 dini hari kemarin WIB, menjadi bahan guyonan seorang jurnalis Rusia. Tak tanggung-tanggung, sang jurnalis yang namanya dirahasiakan, meledek ManCity saat masih berada di area Etihad Stadium.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Sang jurnalis melancarkan aksinya ketika Yaya Toure diusir wasit pada menit 81. Saat itu dia meledek ManCity dengan menyanyikan sepotong chant Manchester United.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Glory, Glory Man United," teriak sang jurnalis dari tribun wartawan Etihad seperti dikutip Mirror.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Tindakan sang jurnalis sebenarnya terbilang berani. Pasalnya, tribun wartawan Etihad terletak persis di depan area Collin Bell Stand. Ini adalah wilayah kekuasaan para fans The Citizens ketika tim kesayangannya bermain di kandang.

Beberapa fans yang mendengar ejekan sang jurnalis merasa tersinggung dan marah. Beruntung, sang jurnalis tak mendapatkan perlakuan kasar dari para fans ManCity.

Pihak keamanan juga tak mengusirnya dari dalam stadion. Mereka hanya memperingatkan sang jurnalis agar tak melanjutkan aksinya.

Sang jurnalis pun bisa bertugas dengan baik hingga sesi konferensi pers usai pertandingan berakhir. Namun, bisa jadi ini adalah liputan terakhir sang jurnalis di laga ManCity.

Pasalnya, kubu ManCity sudah memasukkan nama sang jurnalis ke dalam laporan tindakan tak menyenangkan sepanjang pertandingan. Laporan ini akan diteruskan ke UEFA.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya