Benzema Hampir Berkhianat ke Barcelona

Karim Benzema usai bobol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Karim Benzema ternyata hampir saja dijual Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Ketika itu, manajemen Madrid merasa tak puas dengan performa labil Benzema.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Striker 26 tahun ini tampil selama 2771 menit di ajang La Liga sepanjang musim lalu dan mencetak 17 gol. Prestasi ini ternyata tak membuat manajemen Madrid terkesan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Marca, pihak Madrid sempat mengeluarkan wacana untuk menjual Benzema ke klub lain. Sebagai gantinya, Los Blancos akan mendatangkan striker top macam Radamel Falcao.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Rencana ini akhirnya tidak terealisasi. Penampilan apik Benzema bersama Prancis di Piala Dunia 2014, Brasil, ternyata membuat Madrid berpikir ulang.

Presiden Madrid, Florentino Perez, akhirnya mendesak para stafnya untuk membatalkan rencana penjualan Benzema. Perez justru merekomendasikan agar kontrak Benzema diperpanjang.

Usai Piala Dunia, Perez langsung terbang ke Lyon untuk menemui Benzema. Di sana kedua belah pihak menemui kesepakatan terkait kontrak baru.

Yang menarik, saat isu penjualan bergulir, Barcelona secara diam-diam ternyata mendekati Benzema. Kedua belah pihak pun sempat menjalin komunikasi. Namun, pada akhirnya Benzema memutuskan untuk bertahan di Madrid hingga 2019 mendatang.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya