Kontra Chelsea, Liverpool Belum Bisa Mainkan Sturridge

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • @LFC
VIVAbola - Liverpool akan menjamu pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, di Anfield, pada Sabtu 8 November 2014 besok. Sayangnya, di laga akbar itu, The Reds masih belum bisa memainkan striker andalan mereka, Daniel Sturridge.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku kondisi Sturridge sudah lebih baik ketimbang sebelumnya. Namun, masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui Sturridge agar kondisi fisiknya bisa kembali ke level 100 persen.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Rodgers pun menjamin tak akan memaksakan striker timnas Inggris itu bermain melawan mantan klubnya besok. "Perkembangannya memang cukup menyenangkan," kata Rodgers.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Tapi, dia masih harus absen beberapa saat lagi. Sturridge harus menjalani beberapa program rehabilitasi dengan tim medis," sambung mantan manajer Swansea City tersebut seperti dilansir ESPN FC.

Sudah 2 bulan Sturridge tak merumput bersama Liverpool. Dia terus didera masalah di sekitar paha dan betisnya.

Masa suram Sturridge di musim ini bermula ketika dia berlatih bersama timnas Inggris, 5 September 2014 silam. Ketika itu, Sturridge mendapatkan masalah pada pahanya.

Setelahnya, Sturridge kembali dihantam cedera. 16 Oktober 2014, ketika berlatih bersama Liverpool, pemain yang musim lalu mencetak 21 gol tersebut mandapatkan masalah pada betisnya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya