Pelatih PBR Jagokan "Saudara Tiri" di Final ISL

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persipura Jayapura dan Persib Bandung akan beradu kekuatan di final Liga Super Indonesia (ISL),  Jumat 7 Oktober 2014. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabading, Palembang, diyakini bakal berlangsung sengit.


Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, melihat kedua tim mempunyai kualitas yang sama. Namun, dia melihat Persib punya sedikit keunggulan untuk bisa juara.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Persib punya materi pemain bagus sekali terutama pemain asing. Siapa yang lebih konsentrasi dan disiplin dia pasti akan menang. Sedikit saya lihat Persib bisa menang," ujar Dejan kepada wartawan, Kamis 6 November 2014.


Pelatih asal Serbia ini mengakui, Persipura lebih punya pengalaman. Mutiara Hitam, kata Dejan, sudah beberapa kali merasakan gelar juara.


Namun, jika melihat hasil di semifinal, Dejan melihat Maung Bandung lebih baik. Ini juga yang menjadi alasan kenapa dia lebih menjagokan Persib.


"Kita lihat performa kemarin Persib lawan Arema dan Persipura lawan PBR. Mungkin Persib agak sedikit lebih berpeluang, tapi sangat tipis (perbedaannya)," ucapnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya