Pelatih PBR Siap Teruskan Kerja Indra Sjafri

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVAbola - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berniat mengangkat pelatih asing untuk menggantikan posisi pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, siap jika diberikan kesempatan tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dejan sukses mengantar PBR hingga ke babak semifinal Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Sayang, langkah The Boys Are Back terhenti setelah ditekuk Persipura 0-2.

Dejan sebenarnya berpeluang untuk menlanjutkan tugasnya bersama PBR. Namun dia juga tertarik menangangi pemain muda seperti Timnas U-19. "Saya juga dengar kabar ada kesempatan melatih timnas U-19. Saya akan sangat senang sekali. Itu sebuah kehormatan bisa meneruskan pekerjaan Indra Sjafri. saya juga senang bisa bekerja dengan pemain muda," kata Dejan di Hotel Sultan, Senayan, Kamis 6 November 2014.

Dejan menambahkan, dia tak akan berpikir panjang untuk menerima tawaran itu. Namun, hingga saat ini Dejan belum bisa memastikan kebenaran isu tersebut. Apalagi di sisi lain, Dejan masih berharap mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari PRB.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Dejan juga tidak menutup pintu bagi penawaran dari klub-klub lain. Salah satu klub yang dikabarkan ikut mendekati Dejan adalah Persija Jakarta. "Prioritas saya PBR. Namun, tawaran dari klub lain ada. Ada juga yang dari Malaysia," jelas Dejan.

"Saya terhormat dikaitkan dengan Persija. Itu tim besar. Tapi sekali lagi saya masih prioritaskan PBR. Ibarat wanita, siapa cepat mengejar, dia yang dapat," ia berseloroh.

Dejan mengungkapkan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Namun, untuk sementara dia akan kembali ke Beograd. "Saya akan ujian untuk lisensi UEFA Pro. Itu sangat penting bagi saya," tutur pelatih 45 tahun ini.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016