Pacar Ulang Tahun, WAGs Cantik Ini Pamer Foto Nakal

WAGs Jerman
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Gelandang Chelsea, Andre Schuerrle, merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tepat pada Kamis 6 November 2014. Dan pilar timnas Jerman ini mendapat kado spesial dari kekasih cantiknya, Montana Yorke.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir caughtoffside, Montana sengaja memamerkan foto mesranya bersama Schuerrle di instagramnya sebagai ucapan selamat. Dalam foto itu, Montana dan Schuerrle berciuman mesra di ranjang sembari melepaskan tatapan genit.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Selamat ulang tahun ke-24 untuk laki-laki paling mengagumkan yang pernah saya kenal. Hampir 1 tahun yang lalu, saya pergi makan sushi bersama seorang pria yang telah mengubah hidup saya menjadi luar biasa," kata Montana.


"Saya tidak percaya hal gila yang kami lakukan bersama dalam satu tahun ini dan besarnya cinta kami yang terus tumbuh setiap hari. Selamat buat pria yang setiap pagi menyebut saya cantik ketika saya bangun pagi," lanjut Montana.

Montana Yorke


Wanita cantik yang juga piawai juggling bola ini juga menjadi sosok penting dalam karier Schuerrle. Hal itu dibuktikan dengan dukungan Montana saat Schuerrle ikut berjuang mengantarkan timnas Jerman sebagai kampiun Piala Dunia 2014. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya