Final ISL, Menpora Jagokan Siapa?

Skuad Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAbola - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menjagokan Persipura Jayapura saat bertemu Persib Bandung di final Liga Super Indonesia (ISL), Jumat, 4 November 2014. Imam memprediksi, Tim Mutiara Hitam bakal memenangkan laga.

"Semoga feeling saya tidak salah. Saya jagokan Persipura," kata Imam kepada wartawan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis 6 November 2014.

Menpora punya alasan memilih Persipura. Menurutnya, Persipura adalah tim bertalenta. "Mereka juga punya semangat tinggi karena dari daerah yang jauh," ujar Imam.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini dijadwalkan akan hadir di Palembang untuk menyaksikan laga tersebut. Dia berharap, laga nanti akan berjalan adil dan objektif.

"Semoga pertandingan berjalan dengan fair play, objektif dan berkualitas tinggi. Ini untuk membuktikan bahwa sepakbola memang layak untuk dinikmati," tuturnya.

Ketika ditanya soal skor akhir pertandingan, Menpora menjawab, "2-1 untuk Persipura."

Persipura akan berhadapan dengan Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Duel ini akan berlangsung sejak pukul 18.30 WIB. (one)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016