Gol Kemenangan Juventus atas Olympiacos Berbau Keberuntungan

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Juventus kala menghadapi Olympiacos di matchday 4 babak penyisihan Grup A Liga Champions. Gol pamungkasnya memastikan tiga poin bagi Bianconeri pada laga di Juventus Stadium.

Duel yang berjalan menegangkan tersebut disudahi dengan skor 3-2 buat tuan rumah. Juventus sempat tertinggal 2-1 sebelum akhirnya mampu membalikkan kedudukan.

Gol Pogba lahir di menit 66. Dia melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti ke sudut kanan gawang Olympiacos. Usai laga, pemain asal Prancis itu menuturkan kalau gol tersebut sedikit berbau keberuntungan.

"Ini adalah pertandingan penting karena kita diwajibkan menang. Gol saya datang begitu saja," kata Pogba dikutip Sky Sport Italia.

"Saya sebenarnya berusaha mengirim umpan. Tapi bola malah kembali karena membentur pemain belakangan lawan. Saya kemudian melepaskan tembakan dan masuk," sambungnya.

Dengan kemenangan atas Olympiacos, Juventus kembali membuka jalan lolos ke fase berikutnya. Mereka sekarang menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

7 Fakta Menarik Usai Madrid Lolos ke 16 Besar UCL

Bawa Madrid Menang Lagi, Ancelotti Tak Pikirkan Rekor


Hasil Lengkap Liga Champion Malam Tadi

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016