Persib ke Final ISL 2014, Firman Utina Menangis

Pemain Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAbola - Kapten Persib Bandung, Firman Utina, menyambut gembira keberhasilan timnya melaju ke babak final Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Maung Bandung lolos setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan Arema Cronus dengan skor 3-1.

Tak mudah bagi Persib menundukkan Singo Edan. Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Persib sempat tertinggal lewat gol Alebrto Goncalves.

Namun kekompakan anak-anak Persib akhirnya membuahkan hasil. Pasukan Djadjang Nurdjaman berbalik unggul lewat gol Vladimir Vujovic, Atep, dan Makan Konate.

"Malam ini kami buktikan kami lolos ke final. Saya tadi menangis karena kami sangat kompak, walau jujur pas-pasan pemain kami," kata Firman seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Di babak final, Persib akan berhadapan dengan Persipura Jayapura yang sebelumnya menang 2-0 atas Pelita Bandung Raya (PBR). Partai puncak ini akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Jumat, 7 November 2014.

"Tetapi kami punya teamwork yang sangat luar biasa. Di manapun saya bermain, saya ingin meninggalkan kenangan yang baik. Setelah sebelumnya di Sriwijaya saya juara ISL 2011/2012 dan di Arema juara Piala Indonesia tahun 2005," jelas Firman. (ita)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016