Bawa Madrid Menang Lagi, Ancelotti Tak Pikirkan Rekor

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola - Real Madrid memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions, usai menang 1-0 atas Liverpool, dini hari tadi. Selain mengantarkan tim ke babak selanjutnya, kemenangan tu juga membuat Los Merengues meneruskan tren positif, 12 kemenangan secara beruntun.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hal itu membuat entrenador Madrid, Carlo Ancelotti di ambang rekor. Sebab, saat ini, hanya ada Miguel Munoz and Jose Mourinho yang sukses membawa Madrid meraih 15 kemenangan di seluruh kompetisi. Namun, Ancelotti tampaknya tak tertarik dengan hal itu.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya tak senang dengan urusan ini dan lebih memikirkan bagaimana tim bermain. Bagaimana mereka mempersiapkan diri jelang pertandingan dan termotivasi untuk bisa tampil baik," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu, 5 November 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Rekor-rekor seperti ini tak terlalu penting. Tentu, saya senang untuk meraihnya, tapi jujur, saya lebih memikirkan tentang meraih tiga poin di setiap pertandingan," ujar pelatih asal Italia yang pernah membesut Parma, Juventus, AC Milan, dan Chelsea tersebut.

Ancelotti juga berbicara tentang peluang Liverpool lolos ke babak 16 besar. Seperti diketahui, saat ini The Reds menempati urutan tiga, dengan raihan tiga poin, tertinggal tiga angka dari Basel di posisi dua. Menurutnya, Steven Gerrard cs mesti habis-habisan di dua laga sisa bila ingin lolos.

"Saya pikir setiap tim memiliki kualitas, tapi karena pengalaman mereka, Liverpool punya lebih untuk lolos. Tentu, untuk lolos, mereka harus memenangi dua laga sisa melawan Ludogorets dan Basel, dan itu tak akan mudah," ucap pelatih berusia 55 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya