Bungkam Liverpool, Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Liverpool dalam lanjutan penyisihan Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 5 November 2014. Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema di menit 27.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Tampil di kandang sendiri, Madrid langsung menunjukkan dominasinya. Lini depan Los Blancos terus menggempur pertahanan kubu tamu dengan serangan bertubi-tubi. Namun upaya mereka baru membuahkan hasil di menit 27.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Berawal dari umpan silang Marcelo di sisi kiri yang berhasil dimaksimalkan Benzema dengan menceploskan bola ke gawang Liverpool dari jarak dekat. Madrid unggul 1-0.


Cristiano Ronaldo beberapa kali mengancam gawang Liverpool. Namun tampakya pemain yang akrab disapa CR7 ini belum beruntung karena sejumlah tembakannya masih bisa dipatahkan kiper Liverpool, Simon Mignolet.


Di laga ini, Madrid mendominasi penguasaan bola hingga 60 persen. Selain itu, Madrid juga melepaskan 27 tembakan (9 on goal). Sementara Liverpool hanya mendapat satu kesempatan mengancam gawang Madrid.


Tidak ada gol tambahan hingga laga usai, Madrid menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat Madrid mengunci puncak klasemen grup B dengan total 12 poin dan memastikan lolos ke babak 16 besar.


Susunan pemain
Real Madrid:
Iker Casillas, Raphaël Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Álvaro Arbeloa (Nacho 83'), Toni Kroos, James Rodríguez, Luka Modric, Isco (Gareth Bale 62'), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Javier Hernandez 87')


Liverpool:
Simon Mignolet, Kolo Touré, Alberto Moreno, Javi Manquillo, Martin Skrtel, Adam Lallana, Lucas (Steven Gerrard 69'), Emre Can (Coutinho, 75'), Joe Allen, Lazar Markovic (Raheem Sterling 69'), Fabio Borini


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya