Tampil Solid, Alasan Persib Bisa Menaklukkan Arema

Pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung berhasil melaju ke final Indonesia Super League (ISL) usai menekuk Arema Cronus 3-1 di laga semifinal yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa malam 4 November 2014.


Kemenangan ini diraih secara dramatis. Pasalnya, Persib sempat tertinggal sejak menit 46 dan baru bisa menyamakan kedudukan di penghujung waktu normal. Persib baru memastikan kemenangan di babak tambahan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menegaskan, kemenangan ini berkat kekompakan para pemainnya. "Menjadi tim yang solid, kunci kemenangan Persib dari Arema," tegas Djajang usai laga.


Penampilan solid Persib tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan ribuan pendukungnya yang menyaksikan langsung laga ini. Inilah yang menjadikan mental para pemain semakin menggebu untuk memperoleh kemenangan.


"Melihat Bobotoh dan Viking (julukan untuk kelompok suporter Persib) tadi, kami merasa seperti main di rumah sendiri. Terimakasih kepada Bobotoh dan Viking yang sudah rela datang memberikan dukungan," ujar Djajang.


Sementara kapten Persib Firman Utina mengatakan, kemenangan ini merupakan bagian penting dari target mereka juara musim ini. "Ini hasil kerja keras tim demi meraih trofi," kata Firman.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya