Ditekuk Persib 1-3, Arema: Ini Sangat Menyakitkan

Arema Cronus
Sumber :
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Arema Cronus gagal melangkah ke final Indonesia Super League (ISL) usai ditekuk Persib 1-3 di laga semifinal yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa malam, 4 November 2014.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Usai laga, pelatih Arema Suharno mengatakan, ini kekalahan menyakitkan yang harus diterima timnya. Sebab kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar dan mereka terpaksa mengakui keunggulan Persib.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Secara keseluruhan, Suharno menilai tim asuhannya sebenarnya mampu meraih kemenangan. Tapi pergantian pemain kunci Arema karena mengalami cedera membuat permainan tim berubah.


"Yang jelas, Persib lebih bagus. Sebenarnya laga bisa kami pegang, tapi dua pemain diganti lantaran tidak memungkinkan untuk lanjut, dan ternyata permainan menjadi berbeda. Ini sangat menyakitkan," kata Suharno.


Suharno melanjutkan, jika saja dua pemainnya, Thierry Gathusi dan Gustavo Lopes tidak meminta pergantian di babak kedua, kemungkinan tiket final bisa diamankan Arema.


"Kalau mereka lebih sabar, mungkin tidak seperti ini. Tetapi saya sebagai pelatih tidak menyalahkan para pemain," ujar Suharno.


Suharno pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para suporter Arema yang sudah rela datang untuk menyaksikan langsung pertandingan. "Kami mohon maaf musim ini tidak bisa ke final," tukasnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya