Indra Sjafri "Blusukan" ke Kantor VIVA.co.id

Indra Sjafri bersama VIVA.co.id
Sumber :
  • Wirawan Kusuma/VIVAbola
VIVAbola - Mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengunjungi kantor redaksi VIVA.co.id di Kawasan Industri, Pulogadung, Selasa 4 November 2014. Dalam kesempatan itu, pelatih asal Sumatera Barat tersebut berbagi cerita tentang berbagai hal yang dilewatinya bersama Timnas U-19.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Indra merupakan pelatih yang membawa Timnas U-19 menjadi juara Piala AFF 2013 dan lolos ke putaran final Piala Asia 2014. Pasukan Garuda Jaya polesannya berhasil menyajikan permainan atraktif, satu hal yang sudah dirindukan oleh para pencinta sepakbola Tanah Air.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Indra Sjafri bersama VIVA.co.id
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Sayang, pada Piala Asia 2014, pelatih berusia 51 tahun tersebut gagal membawa anak asuhnya ke babak perempat final. Setelah melakukan evaluasi secara keseluruhan, PSSI dan Indra, yang juga terkenal akan "blusukan" nya ke daerah-daerah, tak melanjutkan kerja sama.

Kendati sudah tak menjabat pelatih Timnas, banyak hal yang sudah dipersiapkan Indra. Dan, pelatih yang begitu concern pada pengembangan pemain muda itu juga bercerita tentang hubungannya dengan mantan anak asuhnya, pasca tim dibubarkan. Apa saja? Ikuti terus beritanya di VIVAbola. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya