Susunan Pemain Persib Vs Arema di Semifinal ISL

M Ridwan kontrol bola saat Persib lawan Arema
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung dan Arema Cronus akan berhadapan pada semifinal Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa 4 November 2014. Kedua tim diyakini akan saling sikut demi merebutkan tiket ke partai puncak.


Dalam laga ini, Persib menurunkan skuad terbaiknya. Ferdinand Sinaga ditunjuk sebagai ujung tombak Maung Bandung. Dia akan dibantu oleh Muhammad Ridwan dan Tantan yang menyisir dari sisi sayap.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Sementara bola dari lini kedua akan dialirkan oleh Firman Utina dan Makan Konate. Kreasi keduanya akan menjadi senjata mematikan Persib.


Sektor belakang juga tak bermasalah. Kuartet Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto akan saling bahu membahu menghalau serangan Arema. I Made Wirawan menjadi tembok terakhir Maung Bandung.


Di kubu Arema, Ahmad Kurniawan menjadi pengganti Kurnia Meiga yang tak bisa tampil karena akumulasi kartu. Beruntung, seluruh pemain belakang yang biasa jadi andalan diturunkan dalam laga ini.


Pelatih Arema, Suharno, kembali memainkan tiga gelandang bertahan dalam pertandingan ini. Juan Revi, Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto akan berkoordinasi di lini tengah. Sementara Gustavo Lopez diberi peran sebagai pemasok bola untuk duet Cristian Gonzales dan Alberto Goncalves.


Berikur susunan pemain Persib Bandung versus Arema Cronus di semifinal ISL, Selasa 4 November 2014:


Persib
: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Muhammad Taufiq, Firman Utina, Makan Konate, Muhammad Ridwan, Tantan, Ferdinand


Arema
: Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi Yudi, Thierry Gathuessi, Johan Alfarizi, Juan Revi, Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Alberto Goncalves, Christian Gonzalez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya