Klub Jepang Ingin Jajal Kemampuan Evan Dimas

Pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, dijatuhkan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVAbola - Karir Evan Dimas terus menanjak. Setelah mampu menembus skuad timnas Indonesia senior, Evan juga memikat perhatian klub asal Jepang, Jubilo Iwata.

Pada pertengahan November nanti, Evan dijadwalkan akan mengikuti trial bersama Jubilo. Presiden Persebaya, Diar Kusuma Putra, mengaku pihaknya sudah menerima surat undangan dari tim yang berlaga di Divisi II Liga Jepang (J-League) tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Benar, Evan (Dimas) diajak trial ke Jepang. Tapi, sampai sekarang kami belum bisa memastikan apakah dia bisa ikut atau tidak. Jadwalnya berbenturan dengan pemusatan latihan (TC) Timnas senior," kata Diar, ketika dikonfirmasi, Selasa 4 November 2014.

Surat dari Jubilo tiba di Persebaya, tim Evan Dimas saat ini, kemarin, Senin, 3 November 2014. Dalam suratnya, Jubilo menyatakan ingin mengundang Evan trial selama 10 hari.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Sementara itu, Media Promotion J-League, Kei Koyama, mengatakan, ada beberapa tahapan yang harus dilalui Evan sebelum dikontrak Jubilo. Menurutnya, bukan hanya Evan, pemain-pemain Indonesia lainnya juga punya kesempatan berlaga di Liga Jelang.

"Evan harus menjalani beberapa tahapan untuk menjadi pemain Jubilo. Masih ada peluang pemain-pemain Indonesia lain untuk ikut trial," ujarnya saat dihubungi VIVAbola. (one)

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Baca juga:

Arema Diuntungkan, Persib Tak Gentar

Semifinal ISL Terancam Ditunda Akibat Asap Tebal

Pelatih Persib Berharap Cuaca Palembang Lebih Bersahabat

Hari Ini, 15 Pemain Timnas Senior Mulai Jalani TC Tahap Akhir

PSSI Berencana Tunjuk Pelatih Asing untuk Tangani Timnas U-19


Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016