Susunan Pemain Persipura Vs PBR di Semifinal ISL

Persipura Jayapura 2014
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAbola
VIVAbola - Pertandingan pertama semifinal antara Persipura Jayapura dan Pelita Bandung Raya (PBR) bakal dihelat sesaat lagi. Dalam susunan pemain, Tim Mutiara Hitam tak diperkuat kiper andalan mereka, Yoo Jae Hoon dan digantikan oleh Dede Sulaiman.
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Di lini belakang, pengoleksi tiga titel di kompetisi utama Indonesia tersebut mengandalkan Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ronny Beroperai dan Yustinus Pae. Di depan mereka ada dua gelandang bertahan Imanuel Wanggai dan Lim Jun Sik.
Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Kemudian, ada trio Robertino Pugliara, Gerard Pangkali, dan Ian Luis Kabes sebagai gelandang. Mereka akan mengalirkan bola-bola kepada sang ujung tombak, Boaz Solossa. 
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

Sementara itu, kubu PBR tampil dengan kekuatan terbaik. Pelatih Dejan Antonic tentunya mempercayakan pos penjaga gawang kepada Denis Romanovs. Di depannya ada empat bek sejajar: Hermawan, Nova Arianto, Dias Angga Putra dan Wildansyah.

Lini tengah dipercayakan kepada Kim Jeffry Kurniawan, Rizky Pellu, dan Iman Faturohman. Mereka akan mendukung TA Musyafri, David Laly, dan Bambang Pamungkas di barisan terdepan. 

Pertandingan ini semestinya dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa 4 November 2014, pukul 16.00 WIB. Namun, hingga saat ini pertandingan belum dimulai, dan kedua tim serta panitia pelaksana pertandingan masih membicarakan kelanjutan laga.

Susunan Pemain
Persipura: 27-Dede Sulaiman, 45-Bio Paulin, 31-Dominggus Fakdawer, 4-Ronny Beroperai, 21-Yustinus Pae, 11-Imanuel Wanggai, 8-Lim Jun Sik, 10-Robertino Pugliara, 15-Gerard Pangkali, 13-Ian Luis Kabes, 86-Boaz Solossa 

Pelita Bandung Raya: 12-Denis Romanovs, 16-Hermawan, 30-Nova Arianto, 6-Dias Angga Putra, 22-Wildansyah, 23-Kim Jeffry Kurniawan, 88-Rizky Pellu, 94-Iman Faturohman, 29-TA Musyafri, 91-David Laly, 20-Bambang Pamungkas. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya